CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN

Ngawi, 28 September 2011

Perihal              : Lamaran Pekerjaan

Lamp               : -

Kepada Yth

Bapak/Ibu Personalia

Di tempat

Dengan hormat,

Melalui informasi yang saya dapat, perkenankanlah saya mengajukan permohonan kerja yang Bapak/Ibu pimpin dan untuk keperluan permohonan kerja ini saya sampaikan data-data sebagai berikut :

  1. Pasfoto 4×6 2 Lembar
  2. Fotocopy KTP
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Fotocopy Ijazah

Demikiansuratpermohonan ini saya buat, apabila ada syarat lain yang dibutuhkan akan saya susulkan. Besar harapan saya agar dapat diterima bekerja di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat Saya

Nanang Slamet Satijo

Ngawi, 28 September 2011

Perihal              : Lamaran Pekerjaan

Lamp               : -

Kepada Yth

Bapak/Ibu Personalia

Di tempat

Dengan hormat,

Melalui informasi yang saya dapat, perkenankanlah saya mengajukan permohonan kerja yang Bapak/Ibu pimpin dan untuk keperluan permohonan kerja ini saya sampaikan data-data sebagai berikut :

  1. Pasfoto 4×6 2 Lembar
  2. Fotocopy KTP
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Fotocopy Ijazah

Demikiansuratpermohonan ini saya buat, apabila ada syarat lain yang dibutuhkan akan saya susulkan. Besar harapan saya agar dapat diterima bekerja di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat Saya

Pebri Susanto

 

DAFTAR RIWAYAT HIDUP

 

 

Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                                       : Nanang Slamet Satijo

Tempat/Tanggal Lahir   : Ngawi, 27 Juni 1989

Jenis kelamin                            : Laki-laki

Agama                                     : Islam

Suku                                        : Jawa

Kewarganegaraan                     :indonesia

Alamat                                     : Dsn Jenak, RT. 08, RW. 02 Ds. Banyubiru

Kec. Widodaren, Kab. Ngawi

Telp                                         : 085233580181

PENDIDIKAN

 

  1. TamatanSDNegeri Banyubiru I Ngawi 2002 Berijazah
  2. Tamatan SLTP Negeri II Ngrambe Ngawi 2005 Berijazah
  3. Tamatan SMA Negeri I Sine Ngawi 2008 Berijazah

PENGALAMAN KERJA

 

  1. Dari bulan Januari 2009 s/d Juli 2011, bekerja di PT. Alam Indah sebagai pekerja lapangan.

Demikian daftar riwayat hidup ini Saya buat dengan sebenar-benarnya berdasarkansuratdan data-data yang saya miliki.

Ngawi, 28 September 2011

Saya Yang Bersangkutan

Nanang slamet satijo

 

DAFTAR RIWAYAT HIDUP

 

 

Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                                       : Pebri Susanto

Tempat/Tanggal Lahir   : Ngawi, 16 Pebruari 1991

Jenis kelamin                            : Laki-laki

Agama                                     : Islam

Suku                                        : Jawa

Kewarganegaraan                     :Indonesia

Alamat                                     : Dsn Jenak, RT. 07, RW. 02 Ds. Banyubiru

Kec. Widodaren, Kab. Ngawi

Telp                                         : 085790609546

PENDIDIKAN

 

  1. TamatanSDNegeri Banyubiru I Ngawi 2003 Berijazah
  2. Tamatan SLTP Negeri II Ngrambe Ngawi 2006 Berijazah
  3. Tamatan SMA Negeri I Widodaren Ngawi 2009 Berijazah

PENGALAMAN KERJA

 

  1. Dari bulan Januari 2011 s/d Juni 2011, bekerja di PT. Karunia Alam Segar.

Demikian daftar riwayat hidup ini Saya buat dengan sebenar-benarnya berdasarkansuratdan data-data yang saya miliki.

Ngawi, 28 September 2011

Saya Yang Bersangkutan

Pebri Susanto

Tinggalkan Balasan

