CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN CV

Kepada,
Yth, Bapak Pimpinan PT. UNGARAN SARI GARMEN
Di Tempat

Dengan hormat,
Saya HUSNUL KHOTIMAH yang menuntaskan pendidikan dan pelatihan siap kerja di MAGISTRA UTAMA bidang Administrasi Perkantoran dan Ekspor Impor.
Dengan bekal kemampuan tersebut. Saya bermaksut mendedikasikan diri mengisi peluang kerja di Bagian Quality Control(QC) di perusahaan Bapak. Saya yakin mereka yang bekerja keras yang memiliki kesuksesan di perusahaan Bapak.
Saya memiliki kemauan keras untuk bekerja dan sanggup bekerja secra profesional baik secara perorangan maupun tim. Saya memiliki kondisi keshatan yang sangant baik. Semoga saya bisa ,emjadi baagiuan dari tim tersebut.
Besar harapan saya untuk diberi kesmpatan wawancara dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terimakasih atas perhatian Bapak/Ibu.
Hormat saya,

Husnul Khotimah
Kandidat karyawan

Lampiran :
1. Foto Copy KTP
2. Curriculum vitae
3. Foto Copy Ijazah
4. PasFoto 4×6
5. Foto Copy Traskip nilai
6. Surat Keterangan Lulus

CURICULUM VITAE
A. IDENTITAS DIRI
 Nama : HUSNUL KHOTIMAH
 Nama Panggilan : HUSNUL
 Tempat, tanggal Lahir : Ngawi, 6 Juni 1993
 Agama : Islam
 Atatus : Belum Menikah
 No. Hp : 085 736 434 010
 Alamat : Ds. Banyubiru RT 02 RW 03 Kec.Widodaren Kab. Ngawi
 Email : Gemini_husnul@yahoo.com
B. PENGALAMAN PENDIDIKAN
 SMA NEGERI 1 Ngerambe, Ngawi jurusan IPA Lulusan 2011
 Pendidikan dan pelatihan siap kerja Magistra Utama Madiun, Jurusan Administrasi perkantoran dan Ekspor Impor
C. PENGALAMAN ORGANISASI
No Nama Organisasi Jabatan
1 OSIS Sie Ketaqwaan Kepada tuhan YME
2 ROHIS Bendahara
3 PMR Bendahara
4 Pramuka anggota
5 CSC(Computer study Club) Sekretaris
6 English Club Anggota
D. Pelatihan/Seminar
 Matematika 5 Detik dari Primagama
 Bina Remaja Muslim
 Training Beuty class
 Training sempo
 Training Service Printer
 Training Stenografi
 Training Kebab Turki Baba rafi
 Training pembuatan Artikel
 Training Menjadi penyiar Radio
 Visit to CARREFUOR Company
E. KOMITMEN KERJA
 Nilai terpenting dalam kehidupan saya adalah kejujuran
 Kerja adalah anugrah hidup maka saya harus menjaga untuk tetap bekerja dengan baik tetap semangat dan antusias.
 Besar kecilnya gaji saya tergantung pada Bagaimana saya bekerja dan berkarya.

Yang Menyatakan,

Husnul Khotimah

Tinggalkan Balasan

